Welcometo Tirtasari Trans
Melayani Sewa Mobil dengan supir, paket city tour,
carter mobil di Malang Batu dan Sekitarnya. Call 085100719717 / 081234328192
Get Reservastion
Powered by Blogger.

Tips Memilih Rental Mobil

Tips Memilih Rental Mobil - Melakukan perjalanan keluar kota, baik perjalanan wisata maupun perjalanan bisnis dapat lebih efektif jika dilakukan dengan menggunakan jasa sewa / rental mobil. Selain banyak pilihan mobil yang tersedia, dengan menggunakan jasa sewa / rental mobil pun perjalanan yang kita tempuh dapat menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Berikut beberapa tips dalam memilih kendaraan / mobil rental bagi Anda yang akan melakukan perjalanan wisata / perjalanan bisnis ke luar kota.

Pilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda hendak melakukan perjalanan dengan anggota keluarga atau rekan bisnis yang berjumlah 3-4 orang, maka pilihan untuk menggunakan mobil keluarga seperti Grand Livina, Avanza/Xenia atau Innova sepertinya dapat membuat perjalanan Anda dan keluarga / rekan kerja menjadi nyaman.

Hemat BBM. Memilih mobil yang disesuaikan dengan jumlah orang yang akan turut dalam perjalanan juga dapat menghemat pengeluaran biaya untuk bahan bakar.

Cek kondisi mobil. Jangan hanya melihat kondisi mobil dari tampilan luarnya saja, tetapi juga harus mengecek kondisi mobil secara keseluruhan, seperti kondisi mesin, rem, ban dan lain-lain. Jika Anda tidak mengertihal-hal teknis mengenai mobil, maka jangan ragu untuk menanyakannya kepada pihak penyedia jasa sewa / rental mobil untuk menjelaskan hal tersebut.

Pilih mobil sesuai dengan kondisi medan yang akan Anda tempuh. Jika Anda akan melakukan perjalanan keluar kota dengan seluruh anggota keluarga dana kan melalui medan yang cukup berat, seperti medan pegunungan. Maka pilihlah mobil keluarga dengan tenaga yang besar. Mobil-mobil dengan mesin/bahan bakar disel dapat menjadi pilihan.

Demikian sedikit tips mengenai bagaimana memilih jenis mobil untuk perjalanan wisata / perjalanan bisnis yang akan Anda lakukan. Semoga bermanfaat.

Terkait Sewa Mobil Malang, Sewa Mobil Malang murah, Sewa Mobil Malang termurah, Sewa Mobil Malang favorit, Sewa Mobil Malang populer, Sewa Mobil Malang terkenal, Sewa Mobil di Malang, Sewa Mobil di Malang murah, Sewa Mobil di Malang termurah, Sewa Mobil di Malang favorit, Sewa Mobil di Malang populer, Sewa Mobil di Malang terkenal, Sewa Mobil di daerah Malang, Sewa Mobil di daerah Malang murah, Sewa Mobil di daerah Malang termurah, Sewa Mobil di daerah Malang favorit, Sewa Mobil di daerah Malang populer, Sewa Mobil di daerah Malang terkenal,

5 comments

  1. Sewa Mobil / Rental Mobil Murah dg sopir di Malang 03417719717 + 081234328192
    TIRTASARI TRANS TRAVEL
    SPECIAL City tour malangraya batu
    Sewa Mobil / Rental Mobil di Malang Dengan Biaya Murah Dan Armada Kendaraan Yang Lengkap. Berpengalaman dan Terpercaya, Selalu Siap Mengantarkan Perjalanan Bisnis, keluarga Dan Wisata Anda Baik Di Dalam Maupun Luar Kota.
    1. Kami siapkan paket sewa 12 jam, 24 jam dan atau menyesuaikan dengan keperluan selama di malang raya
    2. Paket wisata serta informasi obyek wisata serta hal yang menarik untuk di kunjungi pasti akan kami informasikan guna efektif dan efesienya waktu wisatawan .
    3. Sopir akan selalu memberi informasi tempat tempat atau jalur pintas guna menghindari kemacetan
    4. Nyaman berwisata serta menyenangkan selama berkendaraan adalah prioritas kami
    5. Dapatkan Informasi hotel atau penginapan serta kuliner juga tidak lupa oleh oleh khas kota malang
    Harga flexible dan tidak mahal , kami sangat menghargai waktu dan kenyamanan dalam berkendaraan :
    Contact person : anwar 03417719717 081234328192

    ReplyDelete
  2. artikelnya menarik.

    untuk daerah cirebon dan sekitarnya bisa mampir ke cirebonmobilrental.com untuk kebutuhan kendaraannya min.

    ReplyDelete

Pusat Info & Layanan

Perum Tirtasari Raya II No. 17 Sukun, Malang
+6285100719717
+6281234328192
Senin - Minggu (8am - 21pm)

Tirtasari Trans

Name

Email

Message

Copyright © Tirtasari Trans | Design & Dev by Ar Royyan Media