Welcometo Tirtasari Trans
Melayani Sewa Mobil dengan supir, paket city tour,
carter mobil di Malang Batu dan Sekitarnya. Call 085100719717 / 081234328192
Get Reservastion
Powered by Blogger.

BNS – Batu Night Spectacular

BNS – Batu Night Spectacular yang berjarak hanya sekitar 2 (dua) menit dari Rumah Embun Pagi – villa keluarga terbaik di Kota Batu, menawarkan berbagai wahana rekreasi yang unik seperti lampion garden, gallery hantu, cinema empat dimensi, circuit go kart terpanjang, layar sepanjang 50 meter di area food court, dan air mancur menari.

Setelah Anda menikmati beragam wahana yang tersedia di areal seluas 3 ribu meter persegi ini, Anda bisa menuju night market, terdapat ratusan tempat makan yang disediakan bagi Anda dan keluarga. Di sini Anda akan menemui berbagai macam pilihan menu minuman maupaun makanan. Berbagai pilhan minuman panas maupun dingin dan berbagai alternatif jenis makanan akan membuat Anda dan keluarga bisa leluasa memilih jenis makanan yang Anda suka. Kenikmatan di food court bukan hanya pada menu makanan atau minumanya. Hal unik yang akan Anda temui, dan tidak Anda temukan di tempat lain adalah sajian dancing fontain (air mancur menari). Dan juga disediakan panggung music dengan berbagai music terbaru.

Hiburan yang sangat menarik bukan hanya untuk anak-anak, bahkan semua orang dewasa dijamin akan terpesona oleh liukan air. Tarian air mancur diiringi permainan lampu warna-warni itu mempertontonkan air yang menari mengikuti lantunan lagu. Dari lagu instrumental, pop rock, hingga dangdut. Setelah sesi tarian air mancur, pengunjung akan mendapatkan suguhan outer journey (keliling angkasa luar) lewat laser show di layar raksasa. Pertunjukkan outer journey ini memberi sensasi tersendiri bagi pengunjung. Dengan layar 50 meter di atas kita, pengunjung serasa diajak keliling angkasa. Ada kalanya kita dikagetkan dengan helicopter animasi yang seakan meraung-raung dan menyambar-nyambar di di atas kepala kita.

Tarif masuk BNS sangat murah, untuk hari senin – jumat hanya Rp 5.000,- sedangkan untuk sabtu dan minggu hanya Rp 10.000,- sedangkan untuk permainan-permainan yang ada di dalam wahana BNS masing-masing memiliki tarif sendiri. Yang perlu diperhatikan adalah jam buka BNS. BNS baru buka pk 16.00 wib dan tutup pk 23.00. Untuk air mancur menari, shownya pada jam-jam tertentu, show awal pk 20.00 , kemudian jam 21.30 dan terakhir jam 23.00.

Dan jangan sampai lupa untuk membawa kamera untuk mengabadikan momen-momen indah bersama keluarga Anda.

1 comment

Pusat Info & Layanan

Perum Tirtasari Raya II No. 17 Sukun, Malang
+6285100719717
+6281234328192
Senin - Minggu (8am - 21pm)

Tirtasari Trans

Name

Email

Message

Copyright © Tirtasari Trans | Design & Dev by Ar Royyan Media